Powered by Blogger.

Wednesday, July 24, 2013

Botol Asi Kaca

Jual botol kaca asi depok,kesehatan ibu dan anak,tempat untuk menyimpan asi
Jual botol kaca asi depok
Selamat datang di toko kami yang sederhana.Toko yang menjajakan botol kaca asi yang baru,bukan rekondisi.Toko kami dibuat khusus untuk melayani para bapak dan ibu yang mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan sang buah hati.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu faktor terpenting bagi perkembangan sang buah hati adalah Air Susu Ibu (ASI).Pemberian ASI selama 2 tahun,atau yang dikenal sebagai ASI ekslusif,sangat bermanfa'at bukan saja bagi sang buah hati,tp juga bagi Sang Bunda tercinta !


Berikut bebrapa manfaat ASI :

  1.  ASI mempunyai suhu yang standar,tingkat kesadaran yang prima dan bebas bakteri serta mudah dicerna!        ASI mengandung berbagai zat antibody yang sangat diperlukan oleh bayi.Uji klinis membuktikan,bahwa bayi yang diberi ASI memiliki IQ yang lebih tinggi daripada bayai yang tidak diberi IQ.Melalui proses menyusui,juga menjadi lebih mudah untuk menumbuhkan EQ bayi.
  2. Ibu yang menyusui,zat oxytoxinnya akan bertambah sehingga dapat mengurangi jumlah darah yang keluar setelah melahirkan.Menyusui dapat mempercepat pemulihan kepadatan tulang.Menyusui juga dapat mengurangi resiko terkena kanker indung telur dan kanker payudara dalam masa manapouse.
  3. Menghemat pengeluaran.Dengan memberikan ASI yang diproduksi oleh tubuh sendiri,otomatis pengeluaran ekstra untuk membeli susu formula menjadi tidak ada !


Begitu pentingnya ASI,maka tidak ada alasan bagi wanita manapun untuk tidak memberikan ASI bagi bayi tercinta.Untuk para ibu yang sibuk ,kami menawarkan botol asi yang terbuat dari kaca yang dapat digunakan untuk menyimpan ASI dan memberikannya pada bayi tercinta ketika Sang Bunda sedang sibuk bekerja ! Botol kaca yang kami produksi adalah botol kaca baru,bukan rekondisi.Botol kaca baru,lebih memberikan jaminan kesehatan daripada botol kaca rekondisi.


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Botol Kaca asi baru

About